}

12

Kamis, 31 Maret 2016

Tugas Artikel & Praktek US

Tugas : Artikel & Praktek US

Pertama-Tama Saya Ucapkan
  Assalamualaikum,Wr,Wb

Halo Semua nya perkenalkan Nama Saya : Dibyo Harum. Biasa di panggil Dibyo.Saya bersekolah di : SMP NEGERI 1 GABUS WETAN  Kabupaten : Indramayu,Sekarang Saya duduk di kelas IX tepat nya di kelas IX-4.Saya tinggal di desa : Sukamelang.Blok : Gg,Muslim.Kecamtan :Kroya.Kabupaten : Indramayu. Kode Pos : 45265
Oh......ya. Jarak Rumah kami ke sekolah kurang lebih 2-3 Kilometer.Saya pergi ke sekolah diantarkan sama Kakek saya.Pekerjaan orang tua saya Tentara .Setelah Tamat SMP saya ingin melanjutkan ke SMA NEGERI 45 JAKARTA..Jln. Perintis Kemerdekaan. Kode pos, 14240.Saya inggin Mengambil Jurusan IPA. Cita-Cita saya ingin menjadi Dokter.Karena Saya Mau Mengikuti Karir Sang Bibi Di Surabaya Menjadi Dokter Di Rumah Sakit Di Surabaya .Yang Setiap Hari Melayani Pasien Yang Membutuhkan Jasa Nya.
Saya Berkeinginan  Menjadi Dokter Supaya Saya Mau Mengobati Pasien Yang Kurang Mampu Di Seluruh Indonesia Yang Sedang Membutuhkan Pertolongan Secara Medis

*Kesan Saya*

Sekolah ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Ini semua karena para guru yang selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan pada saya yang mana yang benar dan mana yang salah.
Selain itu, teman-teman juga sangat bermakna di hati saya. Tanpa mereka, saya bukanlah siapa-siapa. Saya yakin besok atau lusa saya akan sangat merindukan kebersamaan kita selama ini.


  *LISAN Saya*
Jangan Sia-Sia kan Waktu Yang Telah Berlalu
  Waktu Yang Telah Berlalu Tak Akan Kembali 
Seperti Kita Semua Belajar Sekolah Ini Selama 3 Tahun
    Tak Terasa Berapa Bulan Lagi Pasti Kita Berpisah
Kenangan Ini Selalu ada Di Hati Ku Teman -Teman Di Sekolah Ku 
    Mulai Bercanda,Tawa Dan Lain Lain Menjadi Satu 
Kenangan Itu Selalu Ku Simpan 
    Ku Yakin Suatu Saat Kita Pasti Ke Temu Lagi 

           ( You're my best friend is a thing I know so far )

(Kau Adalah Sahabat Baik Ku Yang Aku Kenal selama ini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar